Mencegah Penuaan Pada Mata

Wanita seringkali memperhatikan wajahnya agar tetap terlihat cantik dan bersinar. Namun, mereka sering melupakan perawatan kulit di sekitar area mata. Padahal, daerah seputar mata merupakan bagian pertama yang menunjukkan tanda-tanda penuaan.

Bertambahnya usia membuat garis-garis halus pada kulit area sekitar mata tampak lebih jelas. Jadi,daerah sekitar mata seharusnya mendapatkan perhatian yang lebih. “Kondisi kulit pada area mata yang lebih tipis,yakni kurang lebih 0,5 mm, menjadikannya lebih mudah rusak karena sinar UV matahari, lingkungan, iritasi, atau peradangan yang disebabkan stres, alergi, atau kurang tidur sehingga membuat penampilan tampak letih dan lelah,” ujar Rossy Waworuntu, Senior Manager Corporate Affairs Amway.

Kantong mata dan lingkaran gelap di bawah mata kerap menjadi momok yang menyebabkan hilangnya percaya diri. Hal inilah yang membuat beberapa produk perawatan kulit di area mata memberikan solusi dengan hasil terbaik. Salah satunya Creme L/X Eye dari Artistry, Amway. Krim ini diklaim dapat mengencangkan kulit area mata hingga membuat penampilan wajah tampak lebih muda jika rutin dipakai.

“Creme L/X Eye ini secara nyata dapat mengencangkan kulit area mata, mengurangi tampilan kulit kendur, serta mengurangi lingkaran hitam dengan perbaikan 360 derajat untuk daerah sekitar mata,” kata Noor Juumatun, Artistry Amway Training Manager Malaysia. Menurut dia, krim ini dapat mengembalikan lipid penting agar kulit tampak lebih sehat, juga memberikan energi pada kulit sehingga berfungsi lebih muda dan melindungi kulit dari tekanan oksidatif. “Memang diperlukan krim kulit di area mata. Jika tidak, lingkaran hitam akan semakin lebar,” tambah Noor Juumatun.

0 komentar:

Posting Komentar