Mengatasi Bibir Yang Menjadi Hitam

Jika anda berusia muda dan mengalami masalah pada bibir anda yang menjadi hitam, padahal anda bukan seorang perokok. Mari Kita teliti bersama penyebab, dan cara mengatasi bibir menjadi hitam.
Bibir kita yang kian hari menjadi hitam, mungkin disebabkan karena make up yang kita gunakan mengandung bahan berat yang dapat merusak jaringan kulit palin atas pada bibir. Agar bibir kita bisa kembali seperti sediakala, ada cara yang dapat kita coba, langkah nya sebagai berikut:
1.       Bersihkan bibir anda dengan krim zaitun (yg mengandung zaitun). Caranya, ambil sepotong kapas, beri sedikit krim lalu oleskan pada bibir searah jarum jam sampai bibir anda bersih
2.       Sebelum memakai make up untuk bibir (lipstick), olesi bibir anda dengan pelembab bibir atau lip gloss. Setelah itu, gunakan lipstick seperlunya. Bila ingin menambah lipstick pada bibir. Sebaiknya hapus dulu sisa lipstik di bibir.
3.       Kurangi  penggunaan lipstick, sebagai gantinya pakailah lipstick yang mengandung minyak alami dan vitamin E agar kesehatan bibir kita terjaga.
 
Demikian tips sederhana untuk mengembalikan bibir yang menghitam. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar