Ingin Alis Tebal Alami? Coba Pakai Ini


PERNAHKAH Anda menemukan bentuk kedua alis Anda tidak sama? Beberapa penyebab yang membuat bentuk alis sisi kiri dan kanan tidak sama adalah karena proses mencukur, atau trading.  
Bahkan kebiasaan Anda saat berdandan juga dapat membuat tampilan Alis menjadi tidak sama. Peristiwa seperti ini tentu sangat mengganggu tampilan Anda, bukan? Solusi terbaik yang diharapkan adalah keinginan agar alis dapat tumbuh dengan cepat.
Seperti yang dilansir dari Timesofindia, berikut beberapa tip untuk merangsang pertumbuhan alis dengan cara alami.

Minyak castor

Jenis minyak ini dapat Anda temukan di toko kosmetik organik. Cara memakainya pun cukup praktis, yakni dengan mengoleskannya pada alis kanan dan kiri lalu diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu, alis dapat dibersihkan menggunakan air hangat. Minyak castor dipercaya dapat merangsang pertumbuhan alis.


Lidah buaya




Tumbuhan tradisional ini, juga diyakini dapat memicu pertumbuhan rambut alis Anda. Gunakan lidah buaya yang dijual dalam kemasan gel, oleskan pada alis lalu bersihkan menggunakan air hangat.
Minyak kelapa




Selain minyak castor, minyak kelapa juga dapat membantu Anda untuk mendapatkan alis tebal secara alami. Caranya, oleskan minyak kelapa pada alis sebelum tidur. Dan bilas keesokan harinya. Lakukan ritual ini setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.
Susu




Selain berkhasiat untuk kesehatan tubuh, Anda juga dapat menggunakan susu untuk merangsang pertumbuhan rambut alis Anda. Caranya, gunakan susu cair lalu oleskan susu pada alis, diamkan selama satu jam. Lalu bilas dengan air hangat.

0 komentar:

Posting Komentar