Solusi Alami Bikin Tubuh Wangi

SELAIN memakaiantiperspirant dan menghindari makanan-makanan yang menyebabkanaroma bau badan tak sedap seperti petai, jengkol, bawang, atau daging kambing, beberapa makanan berikut dapat dikonsumsi karena dapat membuat tubuh menjadi wangi.
Berikut ulasannya, sebagaimana dilansirMom & Kiddie.

Daun kemangi. Aroma daun kemangi ini memang menyegarkan dan wangi. Disajikan sebagai lalapan atau dicampur pada kuah saat memasak, kemangi tak pernah kehilangan aroma khasnya. Sehingga tak ada salahnya jika mengonsumsi kemangi untuk membantu mengatasi bau badan. Namun jangan mengonsumsi kemangi terlalu banyak karena dapat menyebabkan tekanan darah menjadi turun.
 
Manisan pala. Pala ternyata memiliki aroma spesial dan membantu mengatasi masalah bau badan. Kalau dibuat manisan, siapa pun suka memakannya.
Jambu mawar. Jambu yang satu ini memang sudah langka, memiliki aroma wangi bunga mawar pada daging buahnya. Apabila dikunyah, maka dapat mengharumkan mulut serta tubuh. Rasanya manis dan segar, sehingga tidak membuat Anda ragu menyantapnya.
 
Kayu manis. Rasanya nikmat minum teh dengan campuran kayu manis. Aroma kayu manis ternyata bermanfaat mengatasi bau tak sedap pada tubuh. Sama seperti manfaat manisan buah pala.

0 komentar:

Posting Komentar